Rabu, 02 April 2008

Sambutan Kepala Sekolah


Dengan mengucap puji syukur kehadirat Allah Subhanahu wa ta’ala, blog resmi SDN Blimbing 2 telah terwujud degan alamat “sdn-blimbing2.blogspot.com“. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mulai dari perencanaan sampai dengan terwujudnya domain tersebut.


Bahwa seiring dengan kebijakan pokok Departemen Pendidikan Nasional untuk mewujudkan ;

  1. Pemerataan dan perluasan akses pendidikan,
  2. Peningkatan mutu, relevansi, dan daya saing,
  3. Penguatan tata kelola, akuntabilitas, dan pencitraan publik,

SDN Blimbing 2 melalui pelaksanaan Manajemen Berbasis Sekolah terus berbenah diri dan berpartisipasi aktif mensukseskan program-program pemerintah di bidang pendidikan kejuruan.

Dengan adanya blog sekolah tersebut sekiranya dapat digunakan sebagai media pertukaran informasi antara institusi dengan SDN Blimbing 2 dengan dunia pendidikan,masyarakat dunia pada umumnya. Serta dapat memacu untuk selalu meningkatkan kualitas diseluruh aspek pendidikan di SDN Blimbing 2 yang pada gilirannya dapat menghasilkan lulusan yang mampu bersaing di dengan sekolah-sekolah lain dengan tetap berpegang pada budaya Indonesia, serta mampu menciptakan mutu pendidikan yang optimal.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Semangat murid, guru, walimurid dan lingkungan yang positif dan saling mendukung adalah kontribusi terbesar untuk kemajuan SDN Blimbing 2πŸ‘πŸ‘πŸ‘